Mengecilkan Perut Buncit dengan cara sederhana

Dapat dari blog lain, lumayan buat catatan dan pengingat , lets begin.

Perut buncit biasanya terjadi karena tumpukan lemak di sekitar perut, atau bisa jadi karena otot perut tidak terlatih. Tidak bisa dipungkiri kehidupan masyarakat modern saat ini memang seringkali mengakibatkan tidak ada waktu luang tersisa untuk melakukan kegiatan olahraga atau sekedar melakukan latihan otot, karena kesibukan inilah yang mengakibatkan semakin banyaknya manusia berperut buncit dimuka bumi , termasuk saya …. :)

Berikut ini tips dari negeri sakura alias Jepang, Walaupun terkenal dengan teknologi canggih ternyata masih ada beberapa cara yang murah dan efisien untuk sekedar mengecilkan perut yang buncit atau melatih perut otot. Berikut informasinya:

1. Siapkan sebuah sedotan.

tips mengecilkan perut 1

2. Potong sedotan sepanjang 5 cm

tips mengecilkan perut 2

3. Ratakan salah satu ujung sedotan

tips mengecilkan perut 3

4. Tutup separuh lubang sedotan dengan selotip

tips mengecilkan perut 4

tips mengecilkan perut 5

4. Tarik nafas dalam-dalam lalu tiup sedotan dengan kuat selama 5 detik

tips mengecilkan perut 6

5. Lakukan selama 3 menit setiap hari

tips mengecilkan perut 7

6. Hasilnya pada orang yang melakukan kegiatan ini selama 2 minggu relatif berbeda, tetapi hasilnya semua berhasil mengecilkan perut.

tips mengecilkan perut 9

Mau mencoba? hihihi modalnya murah kok, cuma sedotan dan selotip saja… murah tapi efisien. Penjelasan para ahli yang mempelajari perihal ini menyatakan “saat kita bernafas otot perut lebih banyak digunakan pada saat kita kita mengeluarkan nafas daripada saat kita menarik nafas, dengan menggunakan sedotan yang ditutup separuh efek penggunaan otot perut menjadi berlipat“.

Catatan:

  • Permukaan sedotan yang dimasukkan ke mulut bukan bagian yang ditutup selotip.
  • Bagian yang dipotong 5cm dari sedotan itu merupakan bagian yang dibuang.

sumber : http://id.istanto.net

<!– –>

Disimpan dalam catatan Dikaitkatakan dengan, , ,

Be the first to like this post.

45 Responses to Mengecilkan Perut Buncit dengan cara sederhana

  1. azzaam mengatakan:

    hah, ada juga cara unik seperti ini :D

  2. Aiyuha! mengatakan:

    Syukron, tips yg bagus! Cocok bgt bwt ana yg perutnya kyk kodok. Udh rajin push up tp ttp aja hasilnya krg, coba ah…

  3. yourin mengatakan:

    masa sih???????akan aq coba deh….sapa tau bisa bikin perut buncitku jd langsing….!!!!!wkwkwkwkwkwwkw…thanks infonya

  4. Wulan mengatakan:

    Beneran ni? ini baru murah meriah. hahahahaha…..

  5. murni mengatakan:

    udh ada yg berhasil gak ya?? kira2 brp lama efekx keliatan..??

  6. Ase mengatakan:

    kya! koq bisa? i try it at home

  7. ida mengatakan:

    tenan ora !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  8. cHick mengatakan:

    hope.. to still slim with the method – –

  9. nina mengatakan:

    masa cih???
    yaudah tak coba duech…

  10. umi mengatakan:

    saya belum mencoba,akan saya coba karena mempunyai perut bermasalah……

  11. nurul mengatakan:

    Asik niych bsa slim dgn cara yg simple.

  12. CHA mengatakan:

    aw….aw…. kayaknya seru tuch

  13. Aira mengatakan:

    Mw cb dech..

  14. AuReLixia mengatakan:

    PgN coBba…
    moGga_maoGga zza g maLLez…
    ^^

  15. fredy mengatakan:

    udah aku coba nih tipsnya…… tp perut gak kecil malah jadi gondokan

  16. rani handini mengatakan:

    keren bgt tuh,,,simple abis

  17. robie.almubarak mengatakan:

    AKU COBA DULU AH..TAR BARU COMEMT HABIS2 AN

  18. juwox mengatakan:

    wah….bhombhaassstis….spheeektakuler….menghueweebuohkan……tapi msh cuespleng caraku.mau tau………guampang.beol aja terus,jangan makan dan minum.kalo mau gemuk,tinggal dibalik.makan terus jangan beol….?!@?!*)-’!+

  19. cici mengatakan:

    hemmmmmmm………
    boleh tuch dicobain
    murah n simple beud

  20. iena mengatakan:

    beneran nich ???ok akan qu coba

  21. renta siregar mengatakan:

    q kan mencoba… n semoga sukses

  22. bakpao kacang mengatakan:

    yakin nie bisa….??????
    :P

  23. blankon mengatakan:

    udah ada yg coba nih??
    heheh..btw thx bgt nih infonya…

  24. jeannet mengatakan:

    kykny perlu bgt dicoba…
    soalnya q ga bisa bgt ama yg namanya SIT UP… langsung pusing gitu dech…
    thx infonya,

  25. sewa komputer mengatakan:

    Mari kita coba.
    Harus rajin dan jangan bosan.

  26. azman mengatakan:

    boleh jga ni cara loe………unix tpi pasti

  27. arob mengatakan:

    wah keren nie udah ada yg nyoba blm???

    klo udah komen lg yach….

  28. zn195 mengatakan:

    ada yang udh nyoba nga?
    Dan gmna hasilnya?

  29. marta mengatakan:

    patut di coba

  30. ARI KURNIAWATI mengatakan:

    hahahaha bener ga yah neh tips nya.

  31. tri nuryanti mengatakan:

    yg penting hasilnya ,,syukur kalo murah meriah,,

  32. uky mengatakan:

    hehe… tips yang unik, coba dulu agh….

  33. mely mengatakan:

    wah
    bole d’coba ini
    moga2 berhasil..
    tq y buat infonya..
    :D

  34. billwillson mengatakan:

    bner bisa ga nie?? klo ga bisa percuma dunz dicoba ==’

  35. indhiie arv mengatakan:

    hmm….
    akan aq coba dech… :)

    thanks ea…

  36. Lukisan Minimalis mengatakan:

    Makasih atas postingan nya, menambah ilmu saya juga,,salam sukses selalu dari sang penjual: Lukisan Murah

  37. EPUL-GOLOK mengatakan:

    dengen cara ini akan nimbulkan efek ga>>?

    perut buncit jadi ramping”..

    Pipi jadi KEMBU”..
    hahaha… :) )

  38. Milito mengatakan:

    makasih banyak…

  39. Iya neh ane emang lagi cari cara buat ngecilin perut… rasa nya gak PD banget bunya perut buncit.. apa lagi gw kan cewe gan

  40. mengecilkan perut mengatakan:

    terima kasih atas informasinya

  41. pelangsing tubuh mengatakan:

    terima kasih ya

  42. dellina mengatakan:

    gokiilll. . . !!
    ntar ku cba dehh. . . . hahaha :)

  43. diexXx mengatakan:

    wahhh..boleh juga tuh d coba..
    hihihi…:D

Tinggalkan Balasan Cancel reply

Logged in as halizahhidayah. Log out?

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <pre> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s